Romansa Kisah di B.A.T.C.H 724

Posted: Desember 15, 2012 in Kisah Hidupku, Pesan Sosial
Tag:, , , , ,

Image“Kita begitu berbeda dalam semua, kecuali dalam cinta”. Itulah salah satu kutipan puisi so hok gie dalam lagunya yang berjudul Cahaya, yang bagiku sangat mewakili cita rasa kita semua saat akan berpisah dari pengalaman di Batch 724. Ungkapan “Cint” yang dicetuskan oleh nia dan dipopulerkan oleh para wanita, awalnya sih agak geli dengerinnya, tapi tanpa disadari itulah yag mengakrabkan kita semua. Ya ga cint??

26 mencari bersama kalian, bagiku adalah sebuah kisah romansa yang tidak kalah dari kisah 30 hari mencari cinta. Karena disini, gw yakin kita semua menemukan sesuatu yang lebih dari cinta, sahabat baru, pengalaman baru, ilmu baru, kerjaan baru, pendapatan baru (hiks hiks, tapi special bwt gue nih  dapet kakak baru hehe) ada gossip ada yang cemburu, ada pertemuan ada perpisahan, dari mito, zizur, teri, arif, agung, yang telah lebih dulu menentukan pilihan hidupnya, hemm… berbeda itu biasa, itulah yang membuat hidup penuh warna. Sukses, gagal, suka, duka, curiga dan tawa,  itulah yang membuat serunya hati manusia. ia tak pernah punya manajemen yang baku, belajar memahami lalu memulai langkah introspeksi diakhir cerita. Always thing what next…..

Ngomongin tentang rasa, tentu ada yang merasakan sesuatu yang berkecamuk didalam dirinya. Karena dari awal kita memberi kesan saat perkenalan, memulai hari dengan tagline “semangat pagi” lalu mengakhirinya dengan tagline yang sama (agak aneh sih sore2, ngantuk2, masih maksain semangat pagi) di hukum, lalu joget – joget india tanpa ada pohonnya, melihat attraksi senam SKJ ibu-ibu ala septi dan bu guru daning, luar biasa kayak ahli senam tingkat rumah tangga. Ada yang becanda, ada yang tertawa, ada yang godain, ada yang ke Ge eRan hehe, atau saat kita ngegames dan kalah (atau pura-pura kalah biar dapet hukuman, biar g bosen), jadi bisa melihat kreativitas teman-teman. Apalagi saat pertunjukan drama musical yang tidak sengaja q sutradai, sok romantisan ma nurul, lalu diakhiri pelukan hangat dari rahmad. (Hoek… asli gw alergi sampe 3 hari loo) hmm… jadi tahu sisi lain dari rahmad di balik wajah gantengnya hehe…, peace.

Sing penting disini, aku Cuma mau minta maaf sih, karena mungkin selama dikelas suka bikin rusuh, bikin pertanyaan-pertanyaan geje, tagline2 aneh, gangguin yg lg serius, bikin gossip dan godain para wanita. Semua itu sebenarnya sih hanya untuk membuat kelas tidak terkesan boring, coz in my rule, learning must be fun, study itu tidak harus dengan mengkerutkan dahi, tapi harus mulai dari senyuman di hati. Dan dari keGeJeaan teman-temanlah senyuman itu ada, menghiasi suasana, lalu kita mulai menikmati belajarnya.

Dan finally…  Satu lagi keegoisan gw yang sudah terpenuhi, merasakan kerja di tempat kantoran, walaupun Cuma sebulan kurang, tapi itu sudah cukup untuk memahami dinamika perusahaan komunikasi, pola manajemen dan budaya lingkungan kerja “konvensional”, I learn a lot here. Ku yakin ini akan memperluas cakrawala pemahaman tentang tujuan awal dari penciptaan. Sedikit lagi riset masa bujangan ini akan komplit, sebelum menemukan separuh jiwaku yang telah menunggu, menunggu untuk dipertemukan lalu disatukan. Cints… Guys… boiis… this is how I create my rainbow.

Soo… 26 days, this is not a wasting time. bersama kalian di B.A.T.C.H 724  aku merangkai sebuah mozaik cerita, yang suatu saat pasti akan melengkapi puzzle kisah nyata kehidupan yang penuh drama. Tenkyu bwt Mba Fika, Mas Iwun, Mba Indah, Mas Zainal dan Mba Andan yang sudah menjadi tutorku, dan salam sukses untuk semua teman-teman 724 semua, kalian memang ISTIMEWA (sori bangkit, minjem kata2nya). Nah Kalo justin bieber sering bilang, “never say never”, maul akan bilang “never say goodbye”, otcree , karena ga asik donk kalo ada istilah yang namanya eXFriend, enakan qt bikin istilah “I’m eXBatch 724, And I’m always your friend” hehehe. ROmansa inilah yang membuat kita merasakan hidup yang sebenarnya.

Sebagai kata penutup, aku pengen mengutip kata-kata yang selalu diucapkan Shahrukh Khan dalam film “Rab Ne Bana di Jodi” ketika dia akan berpisah dengan partnernya….

“We are traveling the love lane … … down the road we will meet again”

See you at top your success…. ^^

–> My Name Is Maul, I’m a Teacher, I’m a Writer, I’m an Entrepreneur, and I’m Adventure Lover. <–

Komentar
  1. […] Romansa Kisah di B.A.T.C.H 724 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s